'/> Apa Itu Poster Kesehatan? Ibarat Apa Contohnya?

Info Populer 2022

Apa Itu Poster Kesehatan? Ibarat Apa Contohnya?

Apa Itu Poster Kesehatan? Ibarat Apa Contohnya?
Apa Itu Poster Kesehatan? Ibarat Apa Contohnya?
Sebagian dari kita tentu tidak abnormal lagi dengan yang namanya poster kesehatan, hal tersebut alasannya yakni poster itu seringkali kita lihat ditempat-tempat umum untuk melayani kesehatan masyarakat ibarat Rumah Sakit, Puskesmas, dan Posyandu. Poster tersebut seringkali bergambar sesuatu yang menjijikan bagi kita sehingga kita tersadarkan pentingnya menjaga kesehatan badan dengan menerapkan contoh hidup sehat ibarat ancaman merokok, ancaman memakai narkoba, ancaman pergaulan bebas, dll.

Source : https://www.flickr.com/photos/13198092@N03/3599948831/galleries/

Apa Itu Poster Kesehatan?

Poster kesehatan merupakan poster yang tujuannya memdiberikan isu kepada masyarakat luas seputar kesehatan ibarat pentingnya menjaga contoh hidup sehat, pentingnya olahraga bagi badan kita, ancaman rokok dan narkoba bagi kita, dan masih banyak lagi poster-poster yang semisal itu. Poster terbilang akibattif dan efisien untuk menyadarkan masyarakat umum akan pentingnya manhaga kesehatan, bahkan ada orang-orang yang berhenti merokok dan narkoba alasannya yakni apa yang mereka lihat diposter.
Poster Kesehatan Bahasa Inggris

Source : https://www.flickr.com/photos/usdagov/9134241037/


Poster kesehatan diatas sangat manis sekali, utamanya untuk memotivasi bawah umur biar gemar memakan makanan yang sehat dan baik ibarat sayur-sayuran dan buah-buahan. Sayur-sayuran dan buah-buahan digambar dalam bentuk kendaraan beroda empat yang sama dengan tenaga yang kuat. Makara dengan melihat gambar tersebut seakan-akan bawah umur akan menjadi ludang keringh berpengaruh dengan memakan sayur-sayuran dan buah-buahan. Secara keseluruhan, gambar dan kata-kata dalam poster tersebut sanggup dibilang bagus.

Source : https://www.flickr.com/photos/nycschools/7375519360/

Poster kesehatan diatas juga sangat manis sekali, terlihat poster tersebut dibentuk oleh anak-anak. Poster tersebut menggambarkan seorang anak kecil wanita yang sedang bermain basket, dalam poster tersebut juga terdapat gambar buah apel dan wortel yang tentunya sangat menyehatkan. Selain itu didalam poster itu juga dihimbau untuk selalu minum air putih, berolahraga minimal 60 menit setiap harinya, dan makan makanan yang sehat dan baik ibarat sayur-sayuran dan buah-buahan.

Poster Kesehatan Bahasa Indonesia

Source : harus di isi/search?q=poster-kesehatan_18


Poster kesehatan diatas merupakan poster layanan masyarakat dari pemeritah untuk menjauhkan masyarakat dari penyakit demam berdarah. Pada poster tersebut digambarkan dengan gambar kartun dan goresan pena cara untuk menjaga lingkungan biar terhindar dari penyakit demam berdarah. Cara-cara yang harus dilakukan sesuai dengan yang ada dalam poster tersebut yakni menguras kawasan penampungan air, mengubur barang bekas, dan menutup kawasan penampungan air.

Source : http://indahputri921.wordpress.com/2013/12/20/poster-kesehatan/

Poster kesehatan diatas merupakan pengenalan langkah-langkah yang harus dilakukan untuk diet sehat mengurangi obesitas. Poster diatas terbilang baik alasannya yakni ada gambar yang megampangkan orang-orang yang melihatnya untuk memahami arti isi poster tersebut. Langkah-langkah yang seharusnya dilakukan sesuai dengan poster tersebut yakni makan pisang minum air hangat, jangan makan sampai siang, sajian makan sehat, makan rendah gula, tidak makan makam, dan olahraga.
Advertisement

Iklan Sidebar