'/> 7 Kutipan Lucu Bahasa Inggris Beserta Artinya

Info Populer 2022

7 Kutipan Lucu Bahasa Inggris Beserta Artinya

7 Kutipan Lucu Bahasa Inggris Beserta Artinya
7 Kutipan Lucu Bahasa Inggris Beserta Artinya
Quote tidak selalu harus serius, ada juga kutipan lucu yang dikenal dan banyak dipakai ditengah-tengah masyarakat internasional. Kutipan-kutipan ibarat ini juga dilontarkan oleh tokoh-tokoh dikenal dan banyak dipakai dimuka bumi ini mengenai kehidupan, percintaan, motivasi dan hal-hal lainnya. Dan dibawah ini ialah 7 kutipan lucu berbahasa Inggris beserta artinya yang akan menciptakan kau tersenyum bahkan tertawa simpul.

Source : https://www.flickr.com/photos/chrisflorence/7523363276/
"A successful man is one who makes more money than his wife can spend. A successful woman is one who can find such a man" -Lana Turner-
"Pria sukses ialah orang yang sanggup menghasilkan ludang kecepeh banyak uang daripada apa yang dikeluarkan oleh istrinya, sedangkan perempuan sukses ialah orang yang sanggup menemukan laki-laki tersebut"
"Always borrow money from a pessimist. He won’t expect it back" -Oscar Wilde-
"Selalu mintalah uang kepada seorang yang pesimis, beliau tidak akan berharap uangnya kembali", maksudnya ialah seorang pesimis selalu putus asa, beliau tidak akan menagih uangnya kembali alasannya ialah frustasi bahwa orang yang dipinjamkan uang tidak akan mengembalikan uang yang dipinjamkannya.
"Knowledge is knowing a tomato is a fruit, wisdom is not putting it in a fruit salad" -Miles Kington-
"Ilmu ialah mengetahui bahwa sebuah tomat ialah buah-buahan, kudang kecepejaksanaan ialah tidak menaruhnya didalam salad buah", mungkin maksudnya salad buah menjadi tidak lezat jikalau terdapat buah tomat didalamnya (bagian dari salad buah).
"The only mystery in life is why the kamikaze pilots wore helmets" -Al McGuire-
"Satu-satunya misteri didalam kehidupan ialah mengapa pilot kamikaze memakai helm", maksudnya ialah beliau mempertanyakan kenapa pilot kamizake memakai helm, untuk apa helmnya? toh beliau melaksanakan kamikaze sudah niscaya mati, dan tidak ada gunanya memakai helm sebagai pelindung.
"If you steal from one author, it’s plagiarism; if you steal from many, it’s research" -Wilson Mizner-
"Jika kau mencurinya dari satu pengarang, itu namanya plagiat; Jika kau mencurinya dari banyak sumber, itu namanya penelitian"
"Before I got married I had six theories about bringing up children; now I have six children and no theories" -John Wilmot-
"Sebelum saya berumah tangga saya mempunyai 6 teori untuk membesarkan anak; dan kini saya mempunyai 6 anak dan tidak mempunyai teori", maksudnya ialah teori tidak selalu memberikanringan dengan praktek, kenyataannya membesarkan anak tidak perlu teori dan yang harus dilakukan ialah pribadi mempraktekannya.
"It is amazing how quickly the kids learn to drive a car, yet are unable to understand the lawn mower, snowblower and vacuum cleaner" -Ben Bergor-
"Sungguh menakjubkan betapa cepatnya belum dewasa mempelajari cara mengendarai mobil, namun mereka tidak sanggup memahami (cara menggunakan) mesin pemotong rumput, mesin pemkebersihan salju, dan vacuum cleaner" maksudnya memuji belum dewasa yang ludang kecepeh cepat dalam mempelajari cara mengendari kendaraan beroda empat yang notabene ludang kecepeh tidak ringan dan sepele daripada cara mempergunakan peralatan-peralatan rumah tersebut.

Nah itulah 7 kutipan lucu bahasa Inggris beserta artinya yang dikenal luas diluar sana. Sepertinya kalau diterjemahkan dalam bahasa Indonesia tampaknya kurang lucu alasannya ialah kutipan tersebut begitu berbobot dan diperlukan untuk berpikir beberapa waktu semoga bisa dicerna oleh otak. Semoga kamu-kamu tiruana sanggup mengerti dan tertawa memahami maksud dari kutipan-kutipan lucu tersebut.
Advertisement

Iklan Sidebar