'/> 25 Kutipan Film Keren Wajib Kau Tahu

Info Populer 2022

25 Kutipan Film Keren Wajib Kau Tahu

25 Kutipan Film Keren Wajib Kau Tahu
25 Kutipan Film Keren Wajib Kau Tahu
Jika anda penggemar film tentu anda tidak absurd lagi dengan kutipan film, ini merupakan suatu yang niscaya ada dalam sebuah film yang berupa kata-kata, kalimat, frase, slogan ataupun apapun namanya itu yang diucapkan oleh seorang tokoh dalam film tersebut. Kutipan film menjadi dikenal dan terkenal kadab banyak dipakai masyarakat dalam banyak sekali macam kegiatan. Dan dibawah ini yakni 25 kutipan film keren yang wajib kau ketahui bersama, silahkan disimak:

Source : https://www.flickr.com/photos/38624922@N04/

"Kehidupan ini dipenuhi dengan seribu macam kemanisan tetapi untuk mencapainya perlu seribu macam pengorbanan." (5 cm)

"Bukannya jika nemu jalan buntu, kita sanggup muter balik kembali ke jalan sebelumnya, dan mulai lagi dari awal?" (Menebus Impian)

"Jangan pernah tertipu kulit luar yang terlihat cantik alasannya yakni belum tentu dalamnya ibarat yang di luar." (La Tahzan)

"Hiduplah untuk memdiberi yang sebanyak-banyaknya, bukan untuk mendapatkan yang sebanyak-banyaknya." (Laskar Pelangi)

"Hidup butuh tantangan, tanggung jawaban, butuh keseimbangan, jika nggak kita akan jatuh kesatu sisi" (Madre)

“Pasang niat kuat, berusaha keras dan berdoa khusyuk, lambat laun, apa yang kalian perjuangkan akan berhasil." (Negeri 5 Menara)

"Kini saya siap dengan apapun yg Tuhan inginkan. Ya! Aku akan besar lengan berkuasa dalam menghadapi cobaan apapun dari-Nya." (Surat Kecil Untuk Tuhan)

"Beginilah sejarah, yang manis kita rayakan dan yang pahit kita catat biar jangan terjadi lagi" (Rumah Maida)

"Pemimpin sejati tidak pernah mengambil keputusan untuk meninggalkan umatnya, apapun alasannya" (Sang Pencerah)

"Kita gak boleh mendapatkan nasib jelek dan pasrah menerimanya sbg kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus berguru utk terbang" (Gie)

"Tuhan tidak menguji hambanya meludang keringhi kekuatannya. Masih ada orang orang baik & orang orang baik akan berusaha" (Titian Serambut Dibelah Tujuh)

Bermimpilah setinggi langit, walaupun kalian tidak mencapai langit setidaknya kalian melewati ribuan bintang” (5 cm)
"Semua orang sanggup sukses, sanggup menjadi orang Besar, tidak hanya doa, tapi perjuangan juga sangat penting untuk mencapai kesuksesan” (Laskar pelangi)

"Masalah gres niscaya akan selalu muncul. Tapi seenggaknya itu menciptakan kau gak harus berurusan dgn dilema yg itu aja" (Arisan)

“Kegagalan itu penting. Karena tanpa kegagalan, tidak ada penghargaan untuk keberhasilan” (Saus kacang)

"Dan demikianlah tiruananya terjadi alasannya yakni memang harus terjadi, hidup ini berlanjut" (From Bandung with Love)

"Hukum Newton I : Suatu benda tidak akan berubah hingga ada benda lain yg memaksanya untuk berubah" (Cin(t)a)

"Raihlah mimpimu, kejarlah cita-citamu, dan jangan pernah mengalah untuk menjadi yang terbaik" (King)

"Kita tidak sanggup meskor diri sendiri, pengukur diri kita yakni orang yang selalu ada di sekeliling kita" (Badai Pasti Berlalu)

"Jangan pernah kesepakatan sama apa yg belum tentu lu sanggup tepatin. alasannya yakni lu ga kan tau apa yg terjadi besok" (Pesan Dari Surga)

"Yang namanya satria harus membela yang benar, yang namanya satria harus rela berkorban" (Petualangan Sherina)

“Kamu tahu nggak, jika aura kau positif, kasatmata terhadap hidup, niscaya alam juga akan mendukung dan baiklah sama kamu.” (Malaikat Tanpa Sayap)

"Jangan mengukur dari apa yang tak tampak. Apa yang tak tampak berasal dari apa yang tak tampak." (Di Bawah Lindungan Ka'bah)

"Yakianlah suatu ketika nanti kau niscaya sanggup mengenang tiruana kepahitan masa kemudian kau sambil tersenyum" (Saos Kacang)

"Kalau jadi juara jangan berharap hadiah uangnya, jadi juara itu yang terpenting berguru melawan diri sendiri" (King)

Itulah pembahasan mengenai 25 kutipan film keren yang wajib kau tahu yang sebagian besar berasal dari film-film box office Indonesia. Tentu kutipan-kutipan film tersebut baik untuk kita jadikan sebagai motto atau slogan dalam hidup kita biar semakin menjadi kasatmata dalam kehidupan ini.  
Advertisement

Iklan Sidebar