'/> 25 Kutipan Cinta Untuk Kehidupan Percintaan Kamu

Info Populer 2022

25 Kutipan Cinta Untuk Kehidupan Percintaan Kamu

25 Kutipan Cinta Untuk Kehidupan Percintaan Kamu
25 Kutipan Cinta Untuk Kehidupan Percintaan Kamu
Kehidupan percintaanmu begitu-begitu saja? kau harus tahu 25 kutipan cinta ini yang dinyatakan oleh tokoh-tokoh dikenal dan banyak dipakai didunia ini biar kau ludang kecepeh mengenal dan memahami pengertian dan klarifikasi cinta yang sesungguhnya. Kutipan-kutipan seputar percintaan ini juga bisa kau sampaikan kepada pasanganmu melalui media apapun, SMS misalnya. Dan inilah 25 kutipan cinta untuk dunia percintaan kamu:

Source : https://www.flickr.com/photos/lovequotes/8469849358/

"Menjadi seseorang yang sangat dicintai memmemberikan anda kekuatan, sementara mencitai seseorang secara mendalam memmemberikan anda kekuatan" - Lao Tzu

"Sekalipun ada saat-saat saya jauh darimu, janganlah bertanya-tanya di mana saya berada alasannya saya selalu ada di sisimu" -Celine Dion-

"Dimana ada cinta, disitu ada kehidupan" -Mahatma Gandhi-

"Saya telah memutuskan untuk selalu penuh dengan cinta, alasannya kebencian merupakan beban yang berat untuk ditanggung" -Martin Luther King Jr.-

"Gravitasi tidak akan besar lengan berkuasa kepada orang-orang yang sedang jatuh cinta" -Albert Einstein-

"Lapar akan cinta itu jauh ludang kecepeh susah untuk dihilangkan daripada lapar akan sebuah roti (makanan)" -Bunda Teresa-

"Kehidupan tanpa cinta ialah menyerupai sebuah pohon tanpa bunga atau tanpa buah" -Khalil Gibran-

"Aku mencintaimu alasannya seluruh alam semesta ini berkonspirasi membantu saya untuk menemukan kamu" -Paulo Cuelho-

"Satu cinta, satu hari, satu takdir" -Bob Marley-

"Sebuah bunga tidak akan mekar tanpa sinar matahari, dan insan tidak akan bisa hidup tanpa cinta" -Max Muller-

"Jagalah cinta yang ada dihatimu, hidup tanpa cinta ialah menyerupai sebuah taman tanpa sinar matahari yang menciptakan bunga-bunga menjadi mati" -Oscar Wilde-

"Hidup ialah cinta, jikalau kau kehilangan cinta maka kau bekerjsama telah kehilangan hidup" -Leo Buscaglia-
"Saya masih bisa hidup tanpa uang, tetapi saya benar-benar tidak bisa hidup tanpa cinta" -Judy Garland-

"Semuanya akan baik-baik saja knorma dan sopan santun kau sedang jatuh cinta" -John Lennon-

"Cinta bukanlah sesuatu yang kau temukan, tentapi cinta ialah sesuatu yang menemuimu" -Loretta Young-

"Cinta sejati sama menyerupai hantu, setiap orang membicarakannya tetapi hanya sedikit yang bisa melihatnya" -François de La Rochefoucauld-

"Hanya ada satu kebahagiaan dalam hidup, mengasihi dan dicintai" -George Sand-

"Cinta ialah kunci utama yang sanggup membuka pintu gerbang kebahagiaan" -Oliver Wendell Holmes-

"Cinta ialah sesuatu yang menakjubkan, kau tidak takut kehamampun ketika memmemberikankan cinta pada setiap orang alasannya selalu ada cukup cinta di sekeliling kita" -Pamela De Roy-

"Harta benda paling berharga yang pernah dimiliki insan di dunia ini ialah hati seorang wanita" -Josiah G. Holland-

"Ucapan (saya mencintaimu) jauh ludang kecepeh berharga keberat sebelah uang" -Frank Sinatra-

"Aku mencintaimu, saya mencintaimu dengan cinta yang tak pernah mati, hingga matahari mendingin dan bintang menua" -William Shakespeare-

"Aku akan terbang ke bulan dan kembali lagi ke bumi jikalau saja kau mau menjadi pacarku" -Savage Garden-

"Sahabat sejati tidak pernah terpisah, meskipun jauh di mata tetapi selalu akrab di hati" -Louisa Nadine Cooper-

"Ketidakdatang an mempertajam cinta, kedatang an menguatkannya" -Thomas Fuller-

Nah itu ialah 25 kutipan cinta untuk kehidupan percintaan kau dari tokoh-tokoh dikenal dan banyak dipakai didunia ini. Perlu diketahui bahwa kutipan tersebut aslinya dalam bahasa Inggris sehingga mungkin bahasanya kurang "pas" jikalau diterjemahkan dalam bahasa Indonesia. Semoga kutipan-kutipan percintaan diatas sanggup membantu anda menemukan kalimat yang cocok untuk anda sampaikan kepada si dia.
Advertisement

Iklan Sidebar